VIRTUAL MIDI PIANO MAC+WINDOWS+LINUX

VMPK 0.3.0

pengantar
Virtual MIDI Piano Keyboard adalah generator dan penerima acara MIDI. Itu tidak menghasilkan suara dengan sendirinya, tetapi dapat digunakan untuk menggerakkan synthesizer MIDI (baik perangkat keras atau perangkat lunak, internal atau eksternal). Anda dapat menggunakan keyboard komputer untuk memainkan catatan MIDI, dan juga mouse. Anda dapat menggunakan Keyboard MIDI Piano Virtual untuk menampilkan catatan MIDI yang diputar dari instrumen lain atau pemutar file MIDI. Untuk melakukannya, hubungkan port MIDI lainnya ke port input VMPK.

VMPK telah diuji di Linux, Windows dan Mac OSX, tetapi mungkin Anda dapat membangunnya juga di sistem lain. Jika demikian, silakan kirim email ke penulis.

Keyboard Virtual oleh Takashi Iway (vkeybd) telah menjadi inspirasi untuk yang satu ini. Ini adalah perangkat lunak yang luar biasa dan telah melayani kami dengan baik selama bertahun-tahun. Terima kasih!

VMPK menggunakan kerangka kerja GUI modern: Qt5, yang memberikan fitur dan kinerja luar biasa. Drumstick RT menyediakan fitur input / output MIDI. Kedua kerangka kerja ini bebas dan platform independen, tersedia untuk Linux, Windows dan Mac OSX.

Pemetaan keyboard alfanumerik dapat dikonfigurasi dari dalam program menggunakan antarmuka GUI, dan pengaturan disimpan dalam file XML. Beberapa peta untuk tata letak keyboard Spanyol, Jerman, dan Prancis disediakan, diterjemahkan dari yang disediakan oleh VKeybd.


VMPK dapat mengirim perubahan dan pengontrol program ke synth MIDI. Definisi untuk berbagai standar dan perangkat dapat diberikan sebagai file .IN, format yang sama yang digunakan oleh QTractor dan TSE3. Ini dikembangkan oleh Cakewalk dan digunakan juga di Sonar.


VIRTUAL MIDI PIANO MAC


Virtual midi piano mac 64 bit Sorceforge | 
File Size : 10 MB

VIRTUAL MIDI PIANO Windows X64


Virtual midi piano Windows 64 bit Sorceforge | 
File Size : 28 MB


VIRTUAL MIDI PIANO Windows X32


Virtual midi piano Windows 32 bit Sorceforge | 
File Size : 24 MB


VIRTUAL MIDI PIANO Linux


Virtual midi piano Linux 64 BitSorceforge | 

File Size : 24 MB

0 Response to "VIRTUAL MIDI PIANO MAC+WINDOWS+LINUX"

Posting Komentar